Monday, June 8, 2009

Salam Perkenalan

. Monday, June 8, 2009

Hotel Ganesha adalah sebuah tempat penginapan yang terletak di Jl. Kolonel Sugiono 62 Purworejo atau disebelah Gedung Wanita Achmad Yani Purworejo.
Hotel kami memiliki 28 kamar yang siap menjadi tempat bemalam bagi anda dan keluarga. Kamar terdiri dari 4 buah kamar EXECUTIVE, 12 kamar SUPERIOR, dan 13 Kamar Standard.
Bagi anda yang membutuhkan penginapan di saat berkunjung ke purworejo silahkan menghubungi di pesawat telpon 0275-323390, kami akan senantiasa membantu anda.
Kami juga menyediakan Harga khusus untuk sales yang secara reguler menginap dihotel kami, untuk harga silahkan menghubungi kami.

6 comments:

Unknown said...

ada aula untuk pertemuan kah

Unknown said...

ada aula untuk pertemuan kah

Hella-Accessories said...

masih ada kamar kosong buat digunakan tgl 17 juni 18, mungkin 2 kamar

Bukan Sekedar Kata said...

Penawaran Aplikasi Sistem Informasi Hotel
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Hotel

Dengan hormat,

Perkembangan Teknologi Informasi (IT) yang makin pesat dewasa ini telah membawa dampak besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia di berbagai bidang diantaranya pemerintahan, pendidikan, perbankan, bisnis, komunikasi, dan lain-lain. Peran Teknologi Informasi (IT) menjadi suatu hal yang sangat penting dalam mendukung aktifitas bisnis yang lebih baik dan efisien.

Dari konsep pemikiran diatas maka perkenankan kami dari CV. Creative Gama Studio yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi untuk mengajukan penawaran Sistem Informasi Hotel

Untuk harga aplikasi Rp. 15.000.000,-. Aplikasi dapat digunakan secara online atau offline, jika digunakan pada offline bisa share di jaringan, jadi aplikasi diletakkan di satu komputer kemudian di share sehingga komputer lain dapat juga menggunakan aplikasi dengan sistem terpusat.

Untuk instalasi aplikasi jika offline bisa kami bantu dengan sitem remote karena aplikasi akan kami berikan ke pembeli, jika online bisa kami bantu onlinekan dengan asumsi bapak/ibu membeli hosting dan domain terlebih dahulu, untuk sewa hosting dan domain kapasitas 2GB selama 1tahun sekitar 500rb.

Aplikasi kami garansi 8 bulan, aplikasi dapat digunakan selamanya, namun jika ingin perpanjangan masa garansi dikenakan biaya Rp.2.500.000 pertahunnya untuk bantuan jika ada masalah atau human eror.

Demikian proposal penawaran ini kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami,



CV. Creative Gama Studio




--
================================================================
Visit us
CV. Creative Gama Studio
Telpon : (0274) 2924523
Phone : 0819-3174-5058
Email : sya4li@yahoo.co.id, sya4li@gmail.com, info@creativegamastudio.com
Link : creativegamastudio.com
Whatsapp : https://api.whatsapp.com/send?phone=6281931745058

Unknown said...

Kak mau tanya harga hotel

caitlintakano said...

Las Vegas Strip to reopen at noon on March 6 - KTNV
› entertainment 의정부 출장안마 › wynn-las-vegas 영천 출장안마 › entertainment › wynn-las-vegas 4 days ago — 4 days ago 익산 출장샵 The casinos 안성 출장마사지 have closed at noon. 군포 출장안마

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com